Warga Perumahan Tatya Asri Pasang Spanduk Antisipasi Corona

by -

SUKARAJA – Warga Peruma­han Tatya Asri, RT 07/12, Desa Cijujung, Kecamatan Suka­raja, Kabupaten Bogor, ikut memerangi penyebaran virus corona. Mereka bersama-sama menjaga kesehatan dan mela­kukan pencegahan dengan menutup portal di setiap akses masuk di lingkungannya.

Ketua RT 06/12, Efendi, menu­turkan, semua warganya sadar dan ikut bagian dalam memu­tuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Minimal, kami mulai dari lingkungan kami sendiri. Selain pencegahan, penutupan portal juga demi keamanan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Tak hanya itu, ia bersama warga juga memasang spanduk berisi imbauan dan antisipasi memerangi virus corona di tempat strategis. Spanduk ini berisi informasi penutupan portal sementara waktu. Se­belumnya, pihaknya berkeliling ke rumah warga untuk mela­kukan penyemprotan cairan disinfektan.

Efendi pun berharap wabah corona segera berakhir, se­hingga semua warga bisa kem­bali beraktivitas dengan normal. “Besar harapan kami agar keadaannya segera kondusif dan normal tanpa khawatir beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya (els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *