Asyik… Dhuafa Hingga Yatim Piatu di Malingping Dapat Santunan

by -

METROPOLITAN –  Di penghujung  Ramadan 1441H, warga Kampung Malingping RW006, Desa Sukahati berbagi kepada ratusan anak yatim piatu, jompo dan warga kurang mampu.

Ketua Pjs RW006 Tri Harkitnas Ashari menuturkan, kegiatan santunan ini berkat dukungan dari perusahaan yang ada di sekitar dan peduli kepada warga RW006, Kampung Malingping. “Santunan dilaksanakan di Mushola Al-Azhari dengan dihadiri  tokoh agama, pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat. Alhamdulillah kegiatan santunan yang berupa sembako dan uang kepada 170 yatim piatu, jompo dan dhuafa terlaksana ,” tutur Tri kepada Metropolitan.

Lebih lanjut Tri berharap, kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahun. Ini juga sebagai bukti adanya kepedulian dari perusahaan yang ada di sekitar Kampung Malingping.

“Terimakasih kepada PT Indo Keppel Data Center ,PT Tata Mulia Nusantara Indah ,PT Berca Mandiri Perkasa ,PT Elang Perdana Tyre Industri dan para tokoh agama serta para ketua RT yang membantu terlaksananya kegiatan santunan ini,” tutupnya. (din/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *