BCL Merindu Ashraf…

by -

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan kerinduannya kepada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Ia mengunggah foto Ashraf yang foto profil di akun Instagram pria Malaysia itu.

”Hey You, I miss you (Hei kamu, aku merindumu, red). Setiap waktu dan setiap hari,” tulisnya disertai emotikon hati untuk melengkapi unggahan foto cinta sejatinya itu di akun Instagram-nya pada (28/5).

Unggahan foto Ashraf ini pertama kali dilakukan BCL sejak suaminya meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Sejak suaminya meninggal, ia hanya mengunggah foto kese­dihan saat Glenn Fredly me­ninggal dan kucing kesayangan Ashraf menyusul tuannya pada (24/5).

BCL baru terlihat mulai rileks mengunggah foto-foto dengan wajah gembira saat Idul Fitri. Ia memperlihatkan diri sudah ikhlas dengan kepergian sua­minya untuk merayakan leba­ran bersama putranya, Noah Sinclair, ayah-ibu dan adiknya, serta ibu mertuanya, Dida Sinclair.

Meski baru mengunggah se­kitar setengah jam, unggahan­nya ini sudah disukai lebih dari 300 ribu akun untuk mem­berikan dukungan kepada Bunga. Komentar pun lebih dari 7.000-an yang mening­galkan jejak pada unggahan itu. Manajer Bunga, Moham­mad Ikhsan Doddyansyah menuliskan, ”Al Fatihah,” un­tuk mendoakan Ashraf. Tulisan senada juga dituliskan Ayu Dewi, Andien, Tora Sudiro, Nindy Parasady, Wulan Gu­ritno, dan Didiet Maulana. Vidi Aldiano ikut menuliskan perasaan yang sudah diung­kapkan Bunga Citra Lestari. ”I miss him so much.”

Bagi BCL Lebaran tahun ini sangat berbeda. menceritakan suasana Lebaran yang dia rayakan dengan putra tung­galnya, Noah. Ia mengunggah foto sedang duduk bersebe­lahan dengan putra semata wayangnya. BCL nampak mencium pipi Noah. Noah yang memakai kopiah dan tampak tersenyum lebar. ”Mi­nal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin,” tulis BCL di akun @bclsinclair.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula gambar Ashraf yang terpajang di dalam bing­kai foto. Selang beberapa jam, BCL kembali mengunggah foto di Instagram. Melalui kumpulan empat foto, BCL terlihat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama anggota keluarganya.

Mereka sekeluarga kompak mengenakan pakaian berwarna biru dan duduk bersama di dalam rumah. ”When we have each other, we have eve­rything. Eid Mubarak!” tulis BCL.

Dalam unggahan Insta Story-nya, BCL bertatap muka se­cara online dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair di Malaysia, serta keluarga be­sarnya yang lain. ”Terima ka­sih ya Allah untuk kesempatan­nya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran bersama orang-orang terkasih,” sam­bungnnya.

BCL juga menyelipkan doanya untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. ”Please take care of Ashraf there. We all miss him here (Tolong jaga Ashraf di sana. Kami semua merin­dukannya di sini),” ungkapnya. (tem/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *