Dicibir Warganet, Indira Kalistha Stres

by -

METROPOLITAN – YouTu­ber Indira Kalistha akhirnya muncul di hadapan publik dan mengklarifikasi perihal pernyataannya dalam podcast Gritte Agatha pada 13 Mei silam. Sambil menangis, ia mengakui bahwa telah salah bertutur. “Gue sadar apa yang gue katakan itu salah. Gue itu tipe orang yang berbicara dulu baru berpikir tanpa mem­pertimbangkan gue memiliki subscriber yang bisa saja mengikuti perkataan gue,” ujar Indira Kalistha seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Minggu (17/5).

Ketika video itu viral dan mendapat respons dari ba­nyak pihak, Indira mengaku sempat ingin merilis video klarifikasi. Namun ia memu­tuskan untuk menahan diri. Alasannya, ia tak ingin mem­buat permasalahan semakin pelik.

“Gue takut salah bicara lagi. Gue benar-benar tidak meny­angka bahwa omongan gue itu bisa menjadi masalah besar seperti ini. Gue tak punya niat meremehkan pandemi ini atau mengecilkan peran tenaga medis yang sudah berusaha keras melawan Covid-19,” katanya.

Indira Kalistha mengaku menerima semua kritik dan hujatan publik atas pernya­taannya. Ia hanya berharap bahwa para subscriber-nya tidak mengikuti perkataan salah dalam video tersebut.

“Omongan aku di podcast itu memang benar-benar ng­awur banget. Benar kata ka­lian aku bodoh. Ya, aku bodoh karena tidak berpikir sebelum mengeluarkan pendapatku. Aku benar-benar minta maaf sama semuanya,” ungkapnya. (okz/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *