Himasukma Wujudkan Impian Kakek Alimi Miliki Hunian

by -

METROPOLITAN – Impian Kakek Alimi (75) dan Nenek Ahamah (61) warga TT02/07, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor untuk memilili tempat tinggal layak huni bisa jadi kenyataan.

Himpunan Mahasiswa Sukamakmur (Himasukma) Bersinergi Sambil Berbagi, Jumat Berkah dan Lintas Komunitas. Dengan mengandalkan iuran organisasi dan donasi para donatur, berhasil melakukan bedah rumah milik pasangan lansia tersebut.

Kegiatan tersebut bagian dari upaya mendukung program pemerintah serta ‘memanusiakan manusia’. Bukan tanpa alasan, jika mengandalkan program pemerintah, terhambat keterbatasan kuota, sedangkan warga yang patut mendapatkan program rumah layak huni jumlahnya sangat banyak.

Hal ini diungkapkan Ketua Himasukma Andri Irawan. Dirinya menyampaikan rasa syukur karena kakek Alimi dan nenek Ahamah sekarang dapat menempati rumahnya yang layak untuk dihuni. “Saya benar-benar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada, Bersinergi Sambil Berbagi, Jumat Berkah, Relawan Lintas Komunitas, Pemdes Sukamakmur, Bogor Gercep dan seluruh pihak baik yang telah menyisihkan sebagian rejeki, tenaga maupun doa nya yang tak dapat  disebutkan satu persatu, ” katanya.

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala dan menjadi motivasi bagi semuanya untuk tetap melakukan kebaikkan dan memanusiakan manusia. “Berharap semua elemen yang ada di seleruh kecamatan Sukamakmur dapat bersinergi bersama memakmurkan Sukamakmur, ” tandasnya. (din/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *