LAZ Nahwa Nur Salurkan 2.020 Paket Sembako

by -

METROPOLITAN – Lem­baga Amil Zakat (LAZ) Nahwa Nur Bogor menyalurkan ban­tuan paket sembako seba­nyak 2.020 paket kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Bogor. Bantuan tersebut dibagikan bertahap kepada para pekerja informal seperti para pedagang asong­an, sopir angkot, tukang ojek konvensional maupun online dan warga tidak mampu.

Bantuan berupa paket sem­bako yang berisi beras lima kilogram, minyak goreng, gula pasir, tepung, sarden, mi telur, teh, telur, biskuit dan susu, itu juga diberikan ke­pada guru, guru ngaji dan asatidz.

Bantuan tersebut berasal dari dana zakat infak dan se­dekah masyarakat yang ditu­naikan melalui LAZ Nahwa Nur sebagai satu-satunya lembaga amil zakat resmi di Kabupaten Bogor.

”Pola pembagiannya meny­ebar melalui para relawan dan juga bekerja sama dengan yayasan di tiap kecamatan yang konsen membantu ma­syarakat di tengah pandemi ini. Semoga ini membantu mereka menjalankan ibadah Ramadan dengan tenang dan nyaman,” jelas General Ma­nager LAZ Nahwa Nur, Yusuf Cakhyono.

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik instansi ataupun donatur perorangan yang telah mem­percayakan lembaga LAZ Nahwa Nur sebagai lembaga yang dipercaya untuk menu­naikan zakat, infak dan sede­kahnya.

”Kami akan terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi ini, baik berupa sembako, nasi boks maupun memberikan bingkisan Le­baran kepada mereka yang membutuhkan. Kami ber­harap musibah ini segera berlalu,” pungkasnya. (rol/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *