Pasar Cicangkal Jadi Target Sosialisasi Persiapan New Normal

by -

METROPOLITAN.id – Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, Pemerintah Kecamatan Rumpin serta Puskesmas dan Pemdes Sukamulya menggelar sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Pasar Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Kamis (28/5).

Bhabibkamtibmas Desa Sukamulya, Bripka Asep Rohmat mengatakan, selain sosialisasi pencegahan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan penerapan new normal atau tatanan kehidupan normal baru.

“Giat dilakukan mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB dengan sasaran area publik, seperti Pasar Cicangkal serta toko modern,” ujar Bripka Asep Rohmat, Kamis (28/5).

Sementara itu, Staf Tata Usaha Pasar Cicangkal, Amdan Ardiansyah, sangat menyambut baik sosialisasi tersebut.

Dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Muspika Rumpin yang telah menyosialisasikan protokol kesehatan new normal di lingkungan Pasar Cicangkal.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali, memberikan kesadaran kepada pengunjung pasar dan para pedagang bahwa pentingnya memakai masker dan menjaga kebersihan di segala aktifitas di tengah pandemi ini,” pungkas Amdan. (sir/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *