Peduli Petugas PSBB, Alumni Smansa Bagikan Takjil

by -

METROPOLITAN – Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Bogor membagikan takjil kepada para petugas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan masyarakat sekitar Kota Bogor. Selain takjil, mereka juga memberikan sarung tangan, masker dan hand sanitizer untuk tugas satuan pengamanan PSBB.

Petugas gabungan dari Polresta Bogor, Kodim 0606, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Militer Kota Bogor setiap harinya berjaga di sepuluh simpang jalan di dalam kota dan perbatasan wilayah Bogor selama PSBB.

Ketua Umum IKA Smansa Bogor Eko Cahyanto mengatakan, pihaknya tergerak untuk menyambangi para petugas PSBB sebagai bentuk apresiasi tinggi. Selain itu juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang tetap berjaga di Bulan Suci Ramadan.

Kali ini takjil diberikan di pos penjagaan Simpang Pomad, Simpang Tol BORR, Simpang Baranangsiang, Simpang Batutulis dan Simpang Ciawi serta warga yang melewati kawasan tersebut.

Ia berharap kegiatan yang didukung alumni Smansa Bogor lintas angkatan ini juga bisa menjadi penyemangat bagi para petugas yang tak kenal lelah menjaga keamanan dan kepatuhan warga demi meminimalkan penyebaran wabah Covid-19.

”Kegiatan ini adalah kali kedua. Setelah pada Jumat (8/5) pekan lalu, IKA Smansa Bogor juga turun membagikan takjil kepada para petugas di pos penjagaan Simpang Bubulak, Simpang Yasmin, Simpang RSUD Kota Bogor, Simpang Gunungbatu dan Simpang Empang,” katanya. (*/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *