Pevita Gaet Ariel NOAH Mabar PUBG sambil Donasi

by -

METROPOLITAN – Di­berlakukannya Pemba­tasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berimbas pada perekonomian, ter­masuk para pekerja seni yang gajinya harian. Salah satunya Pevita Pearce se­bagai aktris yang ikut terkena imbas.

Namun untuk membantu seksama selama tiga hari, Pevita akan menggelar mabar PUBG setelah berbuka puasa. Pevita Pearce juga mengajak selebriti lain dan juga gamers profesional. ”Jadi ini acara charity, fund­raising, di mana bisa main bareng sama gamers favorit kalian. Kita main bareng PUBG mobile,” jelasnya. ­

”Nanti kita donasikan ke pe­kerja seni film yang kerjanya harian. Seperti runner, PU, jadi nanti kita akan bantu do­nasikan ke mereka. Karena kan selama dua bulan setengah nggak ada syuting, mereka hidup dengan uang harian,” sambungnya. Pevita meng­gelar mabar Happy Go PUBG sambil memberikan donasi. Ia mengajak artis-artis lain dan juga gamers profesional untuk ikutan. Ia juga membuka kemungkinan siapa pun yang ikut bisa main bareng artis atau gamers favorit.

Sebalum ikut serta, pemain wajib berdonasi dulu dan nantinya akan dipilih siapa yang bisa main bareng. ”Hap­py go ini nanti akan beberapa seleb yang ikut dan profesio­nal players ikutan. Cara iku­tannya gampang banget, cuma dengan donasi nanti dari donasi itu kita pilih siapa yang main bareng,” kata Pe­vita Pearce.

”Donasi dibagi dua, Tier 1 Rp 500 ribu bisa join dengan spe­sifik selebriti siapa. Tier 2 itu bisa random, kita bisa main tapi nggak bisa spesifik sama siapa,” sambungnya.

Untuk artis-artis yang ikut, Pevita Pearce pun sudah mengajak beberapa rekannya. ”Boleh udah bisa dibocorin yang ikutan akan ada Tanta Ginting, Jefri Nichol, Ariel ’NOAH’, Ringgo Agus, Gading Marten, Shenina, Arief Mu­hammad. Profesional player-nya Akan ada Bagus Bagas, Alice, Nabila BTR, pokoknya ramai deh,” beber Pevita.

Artis-artis ini juga akan ikut berdonasi untuk membantu para pekerja seni yang menda­patkan penghasilan harian. Semua ada yang dipilih khu­sus atau volunteer. ”Ada yang dipilih secara khusus, ada yang volunteer. Dan mereka yang ikut main di sini mereka bisa ikutan donasi,” ungkapnya.

Pevita Pearce menceritakan dirinya memang suka main game. Tidak cuma PUBG, Pe­vita juga gemar bermain Mo­bile Legend, dan banyak lain­nya.

”Tadinya mikir PSBB bakal main lebih banyak, aku bisa puas-puasin main game di WFH ini. Tapi ribet, cuma ribetnya ribet senang ya ka­rena bisa membantu teman yang lain dan produktif,” kata Pevita. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *