Waduh! Pedagang di Pasar Cibinong Tewas Mendadak, Dievakuasi Pakai APD

by -

METROPOLITAN – Suasana Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor mendadak mencekam, Sabtu (23/5) pagi. Seorang pedagang stowberi ditemukan tewas secara mendadak di lapak tempatnya mencari rejeki.

Informasi yang dihimpun Metropolitan, kejadian ini terjadi tepatnya di depan pertokoan queen. Di mana, kasus ini sempat membuat panik sejumlah pedagang dan pembeli di Pasar Cibinong.

Kasus ini juga menjadi viral di media sosial lantaran ada informasi korban meninggal dunia dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19. Apalagi, evakuasi jenazah dilakukan petugas medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

“Kejadian di Pasar Cibinong, tukang strowberi meninggal mendadak tadi pagi. Sekarang sedang di evakuasi oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor,” kata pria yang merekam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia membantah jika korban adalah pedagang dari Pasar Cibinong. “Itu PKL di sekitaran queen, jadi bukan di pasar Cibinong,” kata Haris Setiawan kepada Metropolitan, Sabtu (23/5).

Haris menambahkan, dari informasi yang didapatnya, korban diduga meninggal dunia karena mengidap penyakit asma. Sementara, setelah diangkutnya jenazah oleh tim medis, lapak pedagang tersebut pun langsung disemprot dengan disinfektan dan para pedagang yang ada disekitaran lapak korban langsung dipindahkan.(dil/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *