113 KPM Desa Watesjaya Terima BPNT Mandiri

by -

METROPOLITAN – Ratusan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, me­nerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Mandiri berupa beras, telur, buah dan daging ayam di warung elektronik. Warung ini sebelumnya telah ditunjuk atau bekerja sama dengan Bank Mandiri yang ditentukan pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos).Kepala Desa Wa­tesjaya, Rudi Irawan, menga­takan, saat ini ada 113 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BPNT Mandiri. “Kami hanya memfasilitasi dan memantau penyalurannya agar tertib dan lancar,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak pemdes sudah menyalurkan bansos kepada warga terdampak Co­vid-19. Untuk pelaksanaannya berjalan lancar, aman tanpa ada kendala apa pun. Sebab, apa yang dijalankannya meng­acu protokol kesehatan. Ka­rena itu, dirinya berharap warga menjalankan imbauan pemerintah tersebut.

“Bagi penerima bantuan, saya berharap apa yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa memenuhi keperluan sehari-hari,” tutur Rudi di­dampingi bhabinsa desa se­tempat. (nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *