Asyik, Alin Coffe Buka Cabang Kedua

by -

METROPOLITAN.id – Alin Coffee kembali melebarkan sayapnya untuk memanjakan para pecinta kopi di Kota Bogor.

Setelah sukses dengan series atau cabang pertama di Perumahan Royal Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, Alin Coffe akan membuka series kedua besok, Minggu (7/6).

Alin Coffee The Series kedua akan dibuka di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Owner Alin Coffee, Retno Yulianingrum mengatakan, cabang kedua ini merupakan langkah selanjutnya dari series lainnya yang juga akan dibuka.

Bahkan tahun ini, wanita yang akrab disapa Alin ini berencana membuka series berikutnya atau cabang yang ketiga. Tentunya, dengan konsep yang berbeda – beda.

“Tapi tetap andalan kita adalah Es Kopi Susu Alin. Dengan jargon yang sedikit nyeleneh, ‘Drink Coffee with Alin’, kita ingin kopi ini dikenal dan dibahas terus oleh pengunjung. Bedanya dengan kopi lain, gulanya pilihan, susunya beda, kopinya juga arabica robusta,” kata Alin usai syukuran sebelum grand opening dengan mengundang yatim piatu, Jumat (6/6).

Saat buka nanti, selama tujuh hari ke depan, Alin Coffee akan memberikan promo diskon 10 persen untuk semua item tanpa ada minimum pembelian.

Menurut Alin, Konsep series kedua ini sengaja dibuat lebih dekat dengan rumah atau terasa lebih homey.

“Nature banget. Kalau yang pertama itu kan formal banget, tatanannya lebih rapih. Jadi di sini lebih fleksibel, temanya homey. Semua segmen sama semuanya, makanan dan minuman yang kita sajikan bisa dinikmati semua kalangan. Buat anak kecil juga bisa, ada donat dan pastel,” pungkasnya. (*/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *