Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Sebar 100 Liter Beras

by -

Anggota Polresta Bogor Kota terus memberikan bantuan terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut sekaligus memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

BHABINKAMTIBMAS Ke­lurahan Menteng, Aiptu Nurdin, mengunjungi warga di Gang Muha, RW 14, Jalan Merdeka, Kelurahan Men­teng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. ”Keda­tangan kita untuk membe­rikan menu bantuan kebutuhan dapur kepada warga,” katanya.

Nurdin menuturkan, ban­tuan yang diberikan berupa bahan-bahan sayuran dan makanan gratis kepada war­ga. Selain sayuran, ia juga memberikan beras seba­nyak satu liter dengan jum­lah total 100 orang. ”Saat memberikan bantuan, saya didampingi lurah Menteng dan ketua LPM,” bebernya.

Di lokasi, ia mengimbau masyarakat tetap mengguna­kan masker serta tetap men­jaga jarak minimal satu me­ter. Selain itu, bagi masyara­kat harus tetap mencuci tangan pakai air bersih dan sabun. ”Saya juga mengim­bau jangan bergerombol atau berkumpul yang bisa meny­ebabkan tertularnya Co­vid-19,” ujarnya.

Ia berharap bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga, terlebih di tengah pandemi saat ini. ”Meski seadanya, semoga bantuan ini bisa membantu masyara­kat,” katanya. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *