Bocah Tujuh Tahun Hilang di Sungai Cikeas

by -

METROPOLITAN – Bocah berusia tujuh tahun, warga Desa Cikeasudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bo­gor, dilaporkan hilang di se­kitaran Sungai Cikeas pada Minggu (21/6). Bocah tersebut bernama Ricky. Hingga sore kemarin, ia tak kunjung dite­mukan.

Kabar hilangnya bocah itu membuat geger warga Kam­pung Kadupugur. Warga berikut pemerintah desa (pemdes) setempat pun bergegas mela­kukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang berbatasan langsung dengan Bekasi. Pen­carian di sekitaran sungai tersebut lantaran diduga Ricky hilang dan tenggelam di sung­ai. Pencarian sudah dilakukan sejak Minggu (21/6) sore hingga kemarin. “Betul, tapi belum pasti (korban, red) teng­gelam. Kami (pemdes, red) masih melakukan pencarian di sekitaran sungai,” kata Se­kretaris Desa Cikeasudik, Imam Artha Kusuma.

Meski belum diketahui pas­ti penyebab bocah itu men­ghilang, Ricky belum juga pulang ke rumah. Petugas desa pun melakukan penca­rian di tiap wilayah. “Kami mencari juga di tiap wilayah. Tidak terfokus di satu titik saja (sungai, red),” ujarnya. Berdasarkan informasi, hilang­nya Ricky bukan pertama kalinya terjadi. Diketahui ia memiliki keterbatasan mental maupun sensorik atau disa­bilitas.

“Sebelumnya pernah mem­buat geger warga sekampung lantaran menghilang dan sempat tak pulang-pulang. Tetapi sekarang lebih lama. Kalau dulu sempat juga tetapi pulang ke rumah,” ungkapnya.Terpisah, Kapolsek Gunung­putri AKP Andriyanto menyebut proses pencarian anak terse­but masih dilakukan. “Masih dalam pencarian,” singkatnya.

Sementara Staf Pemerintahan Desa Cikeasudik Endin menga­ku kabar penyebab bocah tersebut hilang masih simpang siur. “Menurut warga sekitar, warga sempat melihat bocah ini sempat bermain di sekita­ran sungai bersama ibunya,” singkatnya. (reg/rb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *