Bupati Bogor dan Ustaz Yusuf Mansur Syukuran HJB ke-538 Secara Online

by -

METROPOLITAN.id – Momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 diperingati secara sederhana. Di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memilih menggelar syukuran dan doa bersama di Pendopo Bupati, Rabu (3/5).

Syukuran ini menghadirkan Ustaz Yusuf Mansur sebagai penceramah. Yang berbeda dari biasanya, syukuran hanya dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Namun, warga dan elemen masyarakat lainnya bisa mengikuti secara daring atau online lewat sejumlah kanal media sosial.

“HJB kali ini dirayakan dengan sangat sederhana sekali. Kami menghadirkan Forkopimda di sini dan masyarakat Kabupaten Bogor mengikuti melalui aplikasi online. Kita undang semua elemen masyarakat dan yang bergabung (ikut online, red) Alhamdulillah banyak,” kata Bupati Bogor Ade Yasin usai acara.

Dirinya juga menekankan sejumlah pesan yang bisa diambil dari ceramah Ustaz Yusuf Mansur. Intinya, di tengah pandemi ini, semua elemen harus bahu-membahu saling mentransfer ilmu, membangkitkan optimisme dan gotong royong.

“Kepedulian sangat penting di tengah kondisi seperti ini. Kita harus saling tolong menolong antar sesama,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *