Corona Ancam Gagalkan Pernikahan Luna

by -

METROPOLITAN – Luna Maya belum lama ini mengungkapkan hal mengejutkan. Dalam sebuah video channel YouTube Titi Kamal, Luna Maya mengungkapkan keinginan menikah pada 2020.

Luna Maya memang beberapa waktu lalu sempat menyatakan kepada Maia Estianty dalam sebuah video di kanal YouTube pribadinya, bahwa ia ingin menikah di 2020. Hal tersebut membuat Titi Kamal bertanya-tanya kebe­narannya kepada Luna Maya secara langsung.

”Gua lihat di YouTube lu yang sama Bunda (Maia Estianty, red) memang 2020 mau nikah? Calonnya yang mana sih, kok lu nggak pernah ngomong ke gua?” tanya Titi Kamal.

Luna Maya pun menjawab pertanyaan Titi Kamal. Ia mengaku memang beren­cana menikah tahun ini, namun pandemi corona melunturkan rencananya. ”Hadeuh bingung, 2020 ya gitu, rencana tinggal ren­cana. Kita pikir dengan nggak adanya gini (pandemi co­rona, red) mudah-mudahan 2020 bisa nikah. Walaupun belum ada gimana (calonnya, red), tapi ya usaha dulu,” jawabnya.

Luna mengeluhkan kondisi pandemi membuatnya be­rada di rumah saja, sehingga tidak memiliki kesempatan mencari pasangan.

Pandemi corona ini tidak bisa dipungkiri memang cu­kup membuat banyak orang stres, termasuk Luna Maya. Karenanya, Luna Maya pun telah memiliki daftar apa yang akan dilakukannya jika pan­demi corona ini usai.

Yang paling pertama adalah ke Bali untuk mengunjungi orang tuanya, sekaligus me­lepaskan penat.

”Mungkin pertama pengin ke Bali dulu. Terus traveling dulu sedikit kali ya, nikmatin udara luar dulu. Di Bali peng­in di pinggir pantai bentar, lihat ombak, enak banget kayaknya,” harap Luna Maya. (okz/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *