DP Rp10 Juta Bisa Miliki Rumah Modern Baru di Tangerang

by -

METROPOLITAN – Tingginya harga properti di Ibukota yang telah lama meningkat dan  semakin sulit terjamah, membuat pencari properti telah lama juga berorientasi untuk mencari hunian ke wilayah-wilayah penyanggah (satelit) Ibukota. Misalnya saja Tangerang.

Sebagai supplier hunian terwahid untuk kategori wilayah penyanggah Jakarta, hal tersebut dibuktikan dengan pertumbuhan penyediaan properti di Tangerang yang semakin tinggi dari tahun ke tahun dibanding beberapa wilayah penyanggah lainnya.

Tidak hanya menawarkan banyak hunian baru dengan berbagai harga, faktor beragam promo di proyek-proyek hunian di Tangerang juga menjadi alasan tingginya pencarian properti di wilayah tersebut. Nah, bicara tentang promo, salah satu perumahan di Tangerang yang menghadirkan promo menarik tersebut diketahui yakni perumahan Suvarna Sutera pada cluster terbarunya bernama Klaster Alam Signature.

Di bulan Juni ini, sebenarnya ada berbagai macam promo menarik yang dihadirkan oleh cluster terbaru perumahan Suvarna Sutera tersebut. Namun, yang paling menarik adalah uang muka (down payment) pembelian hunian tersebut. Mulai dari nominal DP 10 juta rupiah saja, pencari properti sudah dapat memiliki sebuah unit dalam kluster perumahan Suvarna Sutera terbaru.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada sejumlah promo lainnya untuk masyarakat pencari properti pertimbangkan. Seperti misal cicilan DP hingga 20 kali, diskon khusus dan bunga KPR sebesar 7% dari 6 bank, dan gratis iuran pengelolaan lingkungan (IPL) 1 tahun.

Klaster Alam Signature perumahan Suvarna Sutera sendiri diketahui baru dilaunching oleh developernya yakni Alam Sutera Group pada minggu kedua Juni 2020. Dimana harga yang ditawarkannya masih merupakan harga perdananya. Menghadirkan 5 tipe hunian, banderolan harga perdana untuk Klaster Alam Signature Perumahan Suvarna Sutera sendiri dari Rp1,3 milyar.

Hadir dengan nuansa modern, Klaster Alam Signature perumahan Alam Sutera mengambil sejumlah elemen modern dalam arsitektur bangunan, utilitas, dan fasilitas baik dalam hunian maupun dalam lingkungan perumahan. Untuk arsitektur, elemen modern direpresentasikan oleh fasad modern dan tata ruang yang efisien. Pada faktor utilitas, elemen modern terlihat dari penggunaan jaringan fiber optic internet, CCTV, smart lock system, dan pemanas air tenaga surya. Selanjutnya, beragam fasilitas juga dihadirkan dengan nuansa modern untuk mendukung gaya hidup pemukim urban. Adapun fasilitas modern yang tersedia yakni seperti kolam renang, children playground, ruang serba guna, jogging track, cafetaria, lapangan basket, area barbekyu, sports lounge hingga sistem keamanan 24 jam double gate system + CCTV. (lam/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *