Gagal Nyalip, Jatuh lalu Terlindas

by -

METROPOLITAN – Ke­celakaan tragis terjadi di Ke­camatan Gunungputri, Ka­bupaten Bogor. Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi kepala pecah. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/6) sekitar pu­kul 19:45 WIB. Tepatnya di depan PT Cargill, Kampung Tlajung, RT 01/19, Desa Tla­jungudik, Kecamatan Gunung­putri.

Pengendara sepeda motor itu bernama Mariken (55), warga Kampung Tlajung, RT 01/05, Desa Tlajungudik. Ia tewas di lokasi, setelah terlin­das truk yang belum diketahui identitasnya. ”Itu warga seki­tar, terlindas kendaraan, dengan kepala pecah. Tapi, kendaraannya langsung kabur,” kata warga setempat, Yuli, kepada Metropolitan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Suyatmo, membenarkan ada­nya pengendara sepeda mo­tor yang terlindas truk di Jalan Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri. ”Iya benar, kor­ban warga Desa Tlajungudik bernama Mariken, meninggal di lokasi,” katanya.

Suyatmo menjelaskan, se­belum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio berpe­lat nomor N 4200 DF itu ber­gerak dari Gunungputri. ”Namun setibanya di lokasi, kendaraan yang dikemudikan Mariken hendak mendahului truk,” ujarnya.

Setelah mendahului, sam­bung Suyatmo, kendaraan jenis truk itu bergerak di de­pannya. Namun saat bergerak ke kanan, diduga stang sebe­lah kiri sepeda motor Yamaha Mio menyerempet bodi bela­kang truk. ”Pengendara roda dua pun terjatuh ke kiri jalan hingga terlindas truk,” tukas­nya. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *