Ikatan Alumni SMP Negeri Cigombong Syukuran Purnabakti 16 Pengajar

by -

METROPOLITAN – Alumni SMP Negeri Cijeruk-Cigombong menggelar syukuran Purna­bakti kepada 16 guru yang telah selesai masa pengabdiannya mengajar di SMP Negeri Cijeruk (sekarang Cigombong, red).

Syukuran yang digelar di Pon­dok Pesantren (Ponpes) Qi­roatun Alfath Najwa, Kampung Bojongkiharib, Desa Watesjaya ini sebagai tanda bakti dan terima kasih siswa kepada para pahlawan tanpa tanda jasa. Sedikitnya ada 25 perwa­kilan angkatan yang hadir. Mulai dari angkatan 1983 sam­pai 2005.

Ketua Panitia yang juga pem­bina Alumni SMP Negeri Ci­jeruk-Cigombong, Umi Lies Aryani, menerangkan, syuku­ran ini sebagai rasa ucapan terima kasih para murid ke­pada 16 guru yang sudah purna bakti. Acara ini meru­pakan inisiatif alumni dari seluruh angkatan. Yakni dari angkatan pertama hingga ang­katan ke 25 (2005).

”Alhamdulillah, guru yang telah Purnabakti ini bisa ber­temu para siswa yang dulu dididik sampai mereka lulus. Mereka (alumni, red) peduli dengan guru mereka, makanya dengan persiapan dua minggu kami berhasil mengumpulkan seluruh alumni,” bebernya.

Salah seorang alumni SMP Negeri Cijeruk-Cigombong, Wawan Gunawan, mengucap­kan rasa terima kasihnya ke­pada para guru yang telah mendidik murid-muridnya dengan baik. Sehingga mereka menjadi orang yang berguna bagi negara, bangsa dan agama.

”Beliau-beliau ini sangat ber­jasa kepada kami. Para guru memberikan ilmu yang berman­faat bagi kami semua. Doa kami, semoga di masa Purna­bakti ini guru-guru selalu di­berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa kami laksanakan setiap tahunnya,” tuturnya. (nto/c/ feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *