Innalillahi, Ki Gendeng Pamungkas Tutup Usia

by -

METROPOLITAN.id – Kabar duka datang dari Kota Bogor. Paranormal kondang, Ki Gendeng Pamungkas tutup usia pada Sabtu (6/6) sekitar pukul 15:15 WIB.

Informasi yang dihimpun, almarhum meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Mulia, Kota Bogor.

Kabar tersebut ramai beredar lewat pesan berantai di WhatsApp. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab kematian sang panaromal tersebut.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan dibawa ke Rumah Duka di Sawangan,” demikian pesan yang ramai beredar, Sabtu (6/6).

Sementara itu, informasi meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas dibenarkan pihak keamanan RS Mulia. Sebelum meninggal, almarhum disebut sempat menjalani perawatan selama tiga hari di sana.

“Untuk penyakitnya masih belum jelas apa. Tapi benar beberapa hari ini dirawat di sini,” kata salah seorang petugas keamanan RS Mulia yang enggan namanya di publiskan.

Terpisah, Kepala Dispudbar Kota Bogor, Atep Budiman mengucapakan belasungkawa atas meninggalnya Ki Gedeng Pamungkas.

“Tentunya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam seraya mendoakan almarhum meninggal ada dalam khusnul khotimah, dilapangkan di alam kuburnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME,” ujarnya.

“Apalagi beliau ayahanda dari salah seorang keluarga besar Disparbud, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keihlasan,” tandasnya. (rez/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *