Kabur dari Pesantren, Bocah 10 Tahun Tersesat di Cibinong

by -

METROPOLITAN- Malang nasib bocah bernama Hadji Rangga Andika (10) yang ditemukan tersesat, Senin (01/06) siang, sekitar pukul 15:16 WIB, di Kampung Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kejadian bermula saat Rangga, pergi dari Yayasan di wilayah Ciomas. Namun tersesat, hingga ditemukan di Kandang Roda oleh warga bernama Edo Agung Prasetya serta Yahya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara, AKP Juddi membenarkan, adanya anak berusia 10 tahun yang diserahkan dua warga ke Polsek Bogor Utara. “Kita terima penyerahan anak tersebut, dari dua orang warga sekitar pukul 16:13 WIB. Untuk lokasinya di Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Juddi, kepada Metropolitan.

Ia menuturkan, kejadian itu bermula, anak tersebut kabur dari pesantren di Ciomas, dengan alesan ingin liburan. Namun tersesat di Kandang Roda, hingga ditemukan warga yang sedang melintas. “Informasi didapat dari keterang anak, bahwa ingin liburan. Cuma saat di Kandang Roda bingun mau pulangnya,” beber Juddi.

Dari hasil penulusuran, sambung Juddi, baik itu keterangan dari anak, serta orangtua dan pihak pesantren. Anak tersebut, langsung diserahkan kepada orang tuanya bernama Budin. “Malam itu juga langsung diserahkan ke pihak orang tuanya. Anak itu asal Kelurahan Serang, Kecamatan Cikarang Kabupaten Bekasi,”tukas Juddi.(mul/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *