Lapor Camat Bojonggede! Jalan Bambu Kuning Berlubang

by -

METROPOLITAN – Maraknya jalan berlubang hingga kedalaman mencapai 50 sentimeter banyak dikelu­hkan pengguna jalan. Khu­susnya pengendara yang melintas di pertigaan Bambu Kuning Bojong Baru, menga­rah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Salah seorang pengendara yang melintas, Rusdi (37), mengaku kesal dengan tidak adanya perbaikan di jalan raya tersebut yang telah ter­jadi dalam beberapa bulan terakhir. Akibat jalan ber­lubang tersebut, tak sedikit masyarakat yang melintas menggunakan roda dua ters­ungkur lantaran terjebak lubang yang mencapai kurang lebih 50 sentimeter. “Kema­rin saat saya pulang kerja melewati jalan tersebut, me­lihat seorang ibu-ibu yang melintas tersungkur ke lubang itu karena tidak mengetahui ada lubang,” katanya.

Untuk itu, ia meminta in­stansi terkait seperti camat atau kepala dinas agar sece­patnya memperbaiki jalan berlubang tersebut dalam waktu dekat. “Jangan sampai memakan korban jiwa, baru diperbaiki. Secepatnya saya minta tolong diperbaiki se­hingga tidak lagi mengancam jiwa pengendara yang melin­tas,” pungkasnya. (khr/b/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *