Lepas Masa Lajang

by -

METROPOLITAN – Tara Basro dan Daniel Adnan jadi perbincangan di jagat maya. Secara tiba-tiba, keduanya mengunggah foto sepasang tangan mengenakan cincin di jari manis sebagai tanda hubungan yang serius. “Semesta menyatukan,” tulis mereka di Instagram masing-masing.

Tara memang tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik. Hingga kini pihak Tara Basro dan Daniel Adnan belum menjawab terkait kabar pernikahan mereka. Tara Bas­ro dan Daniel Adnan diketahui sempat terlibat dalam satu judul film yang sama yakni Gundala (2019). Dalam film garapan Joko Anwar tersebut, wanita 30 tahun itu berperan sebagai Merpati, sementara Daniel memerankan karakter Tanto Ginanjar, sang penempa.

Kedekatan Tara Basro dan Daniel Adnan memang bukan kali pertama dipamerkan de­pan publik. Pada Desember 2019 lalu, keduanya sempat mengabadikan momen ke­bersamaan di Instagram Sto­ries masing-masing. Kala itu, Tara mengunggah foto Daniel tengah tersenyum dengan keterangan manis ”Bikin meleleh seperti roti panggang di pagi hari,” tulisnya.

Di waktu bersamaan, pria berdarah Ceko itu juga men­gunggah foto berdua dengan Tara di Instagram Stories. Foto tersebut menampilkan Tara memasang pose bibir manyun sambil menempelkan pipi di wajah Daniel. Dalam kete­rangan, Daniel mengucapkan rasa terima kasih kepada pe­milik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro tersebut.

Setelah itu, keduanya tak lagi mengumbar kisah cinta di depan publik. Namun ke­tika Februari 2020 lalu, Daniel mengunggah photoshoot berdua dengan Tara di akun Instagramnya. Keduanya kompak mengenakan busana serba putih dengan mengus­ung tema kehidupan di se­buah desa terpencil meng­gunakan latar gabah padi.

Meski menunjukkan pose wajah tanpa ekspresi, momen itu mengundang banyak tanda tanya pengguna Insta­gram. Banyak yang meny­angka kalau Tara dan pria 28 tahun itu sedang melakukan foto prewedding. Pada Maret 2020 kemarin, Daniel men­gunggah foto close up berdua dengan Tara yang bikin baper netizen. Hingga saat ini, Tara Basro belum mengklarifikasi lebih lanjut hubungannya dengan Daniel Adnan.

Kemudian secara tiba-tiba, Tara mengunggah foto berpe­gangan tangan dengan seorang laki-laki. Yang bikin heboh, Tara menyematkan cincin di jari manisnya dan pria yang bersamanya itu. Bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini mengunggah foto penuh makna tersebut ke Instagram Stories dan laman depan In­stagram pribadinya. ”Semes­ta menyatukan,” tulis Tara Basro di Instagram milikinya pada Kamis, 18 Juni 2020.

Sayangnya, Tara tidak me­nandai siapa sosok pria yang menyematkan cincin yang sama dengannya itu. Namun di sisi lain, aktor Daniel Adnan juga mengunggah foto yang sama dengan caption yang sama pula. (is/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *