Paguyuban Kades se-Ciampea Minta Kantor Kecamatan Baru

by -

Paguyuban Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Ciampea mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membangun kantor Kecamatan Ciampea lantaran kondisinya sudah tidak representative

KETUA Paguyuban Kades se-Kecamatan Ciampea, Ahmad Yani, mengatakan, saat hujan atap kantor kerap bocor hing­ga membuat suasana tidak aman apalagi nyaman.

”Kantor Kecamatan Ciampea yang lama kondisinya sudah tidak layak huni dan atapnya banyak yang bocor. Kita minta anggota dewan di Dapil IV se­gera mendorong percepatan pembangunan kantor Keca­matan Ciampea,” ungkapnya usai menghadiri reses di gedung Kawaluyaan, Desa Cihideun­gudik, Kecamatan Ciampea, Kamis (25/6).

Senada, Camat Ciampea, Chaerudin Felani, mengatakan, pihak kecamatan sudah men­gusulkan pembangunan kan­tor Kecamatan Ciampea ke Pemkab Bogor. Untuk lahan kantor yang baru, pihaknya mengusulkan dibangun di atas lahan eks kantor Kewarda­naan di Desa Bojongrangkas. ”Sekarang tinggal menunggu survei lapangan dan DED. Kita berharap tahun ini pembangunan kantor Keca­matan Ciampea yang baru bisa terealisasi,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Mu­hamad Romli, mengaku sang­at mendukung usulan tersebut. ”InsyaAllah, kita dorong agar bisa segera terealisasi. Apalagi, kantor kecamatan merupakan kebutuhan yang sangat urgen bagi masyarakat,” tukasnya. (ads/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *