Pengemudi Avanza Ugal-ugalan Tabrak 5 Pemotor

by -

METROPOLITAN – Suasana Jalan Pondo­krumput-Kebonpedes, Kecamatan Tanah­sareal, mendadak riuh, kemarin petang. Avanza bernopol B 1574 TZP terlibat tabra­kan beruntun dengan lima sepeda motor.

Seorang saksi, Eri Suheri (61), menjelaskan kecelakaan itu terjadi pada Senin (29/6) pukul 16:15 WIB. Awalnya ia melihat minibus hitam melaju dengan kecepatan tinggi dari Pondokrumput menuju pintu kereta Kebonpedes. Saat melintas di dekat SDN Kebonpedes, tiba-tiba mobil tersebut mena­brak sepeda motor bebek bernopol F 4046 CF yang melin­tas di depannya dan dua se­peda motor jenis matik dan sport-matic, yang tengah ter­parkir di bahu jalan.­

Ditengarai lantaran panik dan takut dihakimi massa, si pengendara minibus yang belum diketahui identitasnya itu malah tancap gas dan be­rusaha kabur. Nahas, saat mendekati Jembatan Cibalok, minibus itu hilang kendali dan kembali menabrak dua se­peda motor yang melintas dari arah pintu kereta Kebon­pedes menuju Pondokrumput.

“Salah satu korbannya jatuh ke Kali Cibalok itu. Tak kurang dari enam orang jadi korban, serta lima sepeda motor yang ringsek ditabrak pengendara minibus itu. Korban dievaku­asi warga dan dibawa ke RS Salak Kota Bogor. Pengendara tanpa identitas itu langsung diamankan ke polsek,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanahsareal AKP Sarip Sam­su membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski be­gitu, ia enggan memaparkan kronologi kejadian lebih lanjut karena sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Pihaknya pun hanya mengamankan TKP-nya saja. “Semua sudah diamankan dan diproses unit laka lantas polres, sesuai kewenangannya. Bisa detailnya ke sana karena polsek cuma mengamankan TKP saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, barang bukti juga ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut, yakni mobil Avanza (B 1574 TZP, penabrak) hitam, dua kendaraan yang sedang ter­parkir, yakni Honda PCX silver (F 4417 BD) dan Honda Vario hitam (F 3189 EH). Kemudian Honda Beat putih (F 6746 PT), Honda Bebek hitam (F 4046 CF) dan Honda Vario merah (F4794 BS) yang ditabrak saat melintas.(ryn/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *