PNS Kecamatan Kemang Pingsan Tertimpa Pohon

by -

METROPOLITAN – Satu pohon besar di Jalan Raya Kemang, Kampung Gardu, RT 05/08, Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, tiba-tiba roboh dan menimpa warga yang melintas, kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu lintas di sekitar lokasi tersendat akibat batang pohon menutup akses jalan menuju Kota Bogor.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, seorang warga yang tertimpa pohon sempat tak sadarkan diri. Saat ini korban yang diketahui seorang PNS di Kecamatan Kemang itu sudah dibawa ke RS Angkatan Udara Lanud Atang Sendjaja. Hingga pukul 15:00 WIB, evakuasi pohon masih berlangsung dengan menggunakan dua gergaji mesin dibantu bhabinsa, bhabinkamtibmas dan Pol PP Kecamatan Kemang.

“Kejadiannya pukul 14:30 WIB. Awalnya ada suara kayu yang mau patah. Saya kira bukan dari pohon besar, ternyata benar pohon langsung roboh dan menimpa pegawai Kecamatan Kemang,” kata saksi mata, Ipah (57).

Menurutnya, kondisi pohon sudah tua, bahkan akarnya kering, sehingga mudah ambrol. “Alhamdulillah, akarnya tidak merusak warung nasi saya, karena kondisi pohon tepat di samping warung. Saya kaget karena pohon tersebut sangat besar,” tutupnya. (nal/rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *