Polres Bogor Dapat Bantuan dari Komunitas Mobil

by -

METROPOLITAN – Komunitas pengguna mobil Veloz atau Velozity Chapter DeBogorS (Depok Bogor dan Sekitarnya) menggelar aksi sosial. Anggotanya menyambangi Polres Bogor. Aksi sosial ini dengan berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada anggota Polres Bogor.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai silaturahmi guna mendukung aktivitas di lapangan dalam mengatur lalu lintas. “Terima kasih sekali kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami. Kami doakan agar komunitas Velozity ini selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain. Hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama,” Kata Pamenwas Polres Bogor Kompol Ahmad Wiryo.

Velozity merupakan komunitas Toyota Avanza Veloz, bagian dari TOC (Toyota Owner Club). Anggota yang resmi terdaftar mencapai 2 ribuan member ber-ID, dan 11 ribuan member group Facebook. Tersebar di 24 chapter nasional. “Kami mengajak semua lapisan masyarakat menjaga kesehatan. Jangan pernah lelah menjaga persatuan dengan bergotong-royong bersama-sama, saling membantu memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19,” ujar Ketua Velozity Chapter DeBogors, Vina Sasta. (grd/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *