Positif Corona Klaster Mitra10 Bogor Kembali Bertambah

by -

METROPOLITAN.id – Kasus positif corona atau covid-19 dari klaster supermarket bahan bangunan Mitra 10 di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor, kembali bertambah.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, ada tambahan dua karyawan Mitra10 yang terkonfirmasi positif corona. Hal itu dipastikan usai hasil tes swab karyawan Mitra10 keluar.

“Dari 3 orang yang dinyatakan positif hari ini di Kota Bogor, dua di antaranya berasal dari Mitra10,” kata Dedie, Kamis (25/6).

Dengan adanya penambahan tersebut, total jumlah kasus positif dari Mitra 10 sebanyak 14 orang. 12 orang di antaranya merupakan karyawan dan dua lainnya dari keluarga karyawan.

Namun dari 12 orang karyawan yang dinyatakan positif, tidak semuanya ber-KTP Kota Bogor. Lima orang di antaranya merupakan warga Kabupaten Bogor.

Operation Manager Mitra10, Rully Diantino membenarkan adanya penambahan karyawan yang dinyatakan positif sebanyak dua orang. Menurutnya, tes swab yang digelar Pemkot Bogor kepada karyawannya beberapa waktu lalu sudah keluar semua hasilnya.

“Ya benar, semua sudah keluar,” singkatnya. (dil/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *