Sama-sama Incar Kemenangan

by -

METROPOLITAN – Laga seru akan tersaji di pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019/20, Jumat (19/6). Real Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano. Laga ini diprediksi berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Dalam pertandingan nanti, Real Madrid sebenarnya cukup diunggulkan memetik tiga poin. Apalagi El Real mengawali kelanjutan liga dengan hasil positif. Anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil menaklukan Eibar 3-1 di Esta­dio Alfredo Di Stefano, 14 Juni lalu.

Hasil tersebut membuat Los Blancos terus menempel ketat Barcelona di klasemen semen­tara La Liga. Madrid mendulang 59 poin, tertinggal dua angka dari Barca di urutan teratas.

Real Madrid bertekad mela­njutkan hasil positif tersebut ketika bersua Valencia. Keme­nangan akan membuat Mad­rid menjaga asa merengkuh trofi La Liga musim ini. Apal­agi, Real Madrid terakhir kali menjuarai liga pada 2017 dan sejak saat itu Zinedine Zidane berniat untuk membawa trofi LaLiga kembali ke ibukota.

Sementara itu, Valencia gagal meraih hasil maksimal pada laga pekan ke-29. Bersua Le­vante di Estadio Mestalla, Los Che harus puas memetik hasil sama kuat 1-1. Alhasil, Valen­cia tertahan di urutan keenam klasemen sementara La Liga dengan nilai 43. Meski tak mu­dah, Tim Kelelawar Mestalla bertekad mencuri poin dari lawatan ke Kota Madrid. Me­reka saat ini sedang berjuang lolos ke kompetisi Eropa di musim depan. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *