SB Bagi-bagi Face Shield ke Pedagang

by -

Berbagai aktivitas masyarakat di Kota Bogor, seperti perdagangan, mulai beranjak normal. Para pedagang mulai kembali membuka usaha mereka usai dihantam gelombang pandemi corona

NAMUN, di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, bu­kan berarti masyarakat bebas beraktivitas seperti biasanya. Masyarakat harus tetap mene­rapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus corona. Anggota DPRD Kota Bogor Safrudin Bima sa­dar betul akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Lelaki yang juga ketua DPD PAN Kota Bogor itu membagikan face shield kepada para peda­gang agar tetap aman berakti­vitas menuju New Normal.

Pembagian face shield ini sudah dilakukan sejak beber­apa hari belakangan di wilayah Tanahsareal. Pembagiannya dilakulan bertahap dengan berkeliling langsung menemui masyarakat yang berdagang.

“Memang belum banyak, baru ratusan saja, buat para pedagang. Jadi kan mereka melayani orang jadi aman. Sementara untuk pedagang rumahan dan peda­gang kecil di pinggir jalan dulu,” kata lelaki yang karib disapa SB itu, Senin (29/6).

Ada alasan tersendiri menga­pa pedagang rumahan men­jadi sasarannya kali ini. Men­urutnya, para pedagang ini biasa berinteraksi langsung dengan pembeli. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *