Selama PSBB, Pol PP Kemang Amankan 50 PSK

by -

METROPOLITAN – Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Unit Kecamatan Kemang sudah mengamankan 50 Pe­kerja Seks Komersial (PSK) di beberapa lokasi sepanjang Jalan Kemang-Parung, Kabu­paten Bogor.

Kepala Unit Pol PP Kecama­tan Kemang, Suhendi, menga­takan, selama PSBB tahap I hingga III, pihaknya sudah mengamankan 50 PSK. Me­reka digiring saat tengah me­layani lelaki hidung belang. ”Kita amankan para PSK itu untuk didata dan dibina. Sete­lah itu kita panggil orang tua maupun keluarganya,” katanya.

Suhendi menuturkan, para PSK itu kebanyakan berasal dari luar Kabupaten Bogor, tetapi ada juga warga Bogor. “Umur­nya bervariasi. Ada yang 40 hingga 50 tahun. PSK-nya tua-tua. Ada yang warga Depok, Sukabumi dan Cianjur,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini Pol PP Kecamatan Kemang sudah membidik empat lokasi di mana para PSK itu mangkal. Keempatnya berada di Jalan Kemang, akses masuk Kirai, Empang dan Gang Sandiwara. ”Ya, kita akan terus menertib­kan para PSK itu di empat lo­kasi yang sudah kita amati,” katanya. Ke depan, sambung Suhendi, pihaknya akan tetap bersinergi dengan Polsek Ke­mang dan Koramil untuk terus melakukan penertiban, teru­tama PSK yang melanggar PSBB. ”Saat penerapan new normal, kita tetap operasi. Kita juga akan menggandeng polsek dan koramil,” pungkas­nya. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *