Siap Beraksi Kembali, PSB Bakal Luncurkan Maskot Baru

by -

METROPOLITAN.id – Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) yang sempat mati suri, kini siap bangkit kembali.

Melalui sayembara lomba maskot untuk klub sepak bola kebanggaan Bogorian ini, manajemen PSB ingin menggairahkan kembali dunia persepakbolaan.

Wakil Wali Kota Bogor sekaligus Dewan Pembina PSB, Dedie A Rachim merasa bangga dengan dibukanya sayembara ini. Sebab, para peserta yang mengirimkan desain maskot untuk PSB tidak hanya warga Bogor saja, tetapi juga sampai ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Ini adalah salah satu langkah kita untuk menuju PSB yang berprestasi,” kata Dedie, Rabu (3/6).

Selain itu, ia berharap maskot baru yang akan diluncurkan pada September mendatang saat perayaan HUT PSB ke-70 bisa menjadi semangat baru bagi pemain, suporter, manajemen dan masyarakat Kota Bogor.

Sementara itu, Ketua Umum PSB, Dodi Irwan Suparno mengaku pihak manajemen sedang mematangkan konsep dan masa depan PSB agar bisa kembali berkiprah di dunia persepakbolaan Indonesia.

“Kami berharap dalam waktu dekat ini, kita bisa mulai menggelar pertandingan eksibisi. Karena kan sesuai rapat PSSI kemarin, jadwal untuk liga 1 dan liga 2 sudah ditentukan. Nah kami yang berada di liga 3 ingin memanaskan mesin tim,” ujarnya.

Pertandingan eksibisi yang diinginkan oleh jajaran manajemen adalah pertandingan yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat agar kebangkitan PSB bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Bogor. (dil/b/fin)

One thought on “Siap Beraksi Kembali, PSB Bakal Luncurkan Maskot Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *