Sumbang Bahan Material untuk Purnawirawan Korban Kebakaran

by -

Purnawirawan polri, Tajudin (57), tak kuasa menahan isak tangis. Ia terharu saat puluhan personel Polresta Bogor Kota diturunkan untuk membantu memperbaiki rumahnya yang kebakaran, beberapa waktu lalu.

DIDAMPINGI istri tercinta, Tajudin menerima bantuan dari Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser. Ia mengaku bersyukur bisa mendapat perhatian dari Pol­resta Bogor kota. “Bantuan ini tak pernah dilupakan,” terangnya kepada Metropo­litan.

Tajudin menuturkan, keba­karan itu terjadi begitu cepat. Saat kejadian, ia bersama sang istri tidak bisa menyelamatkan barang-barang. Meski begitu, Tajudin sangat bersyukur tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. ”Semua hangus ng­gak sempat diselamatkan. Semua kebakar, dokumen parabotan semua. Tapi, Al­hamdulillah bersyukur menda­pat bantuan. Saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, ikut berduka cita atas musibah tersebut. Bertepatan dengan momen HUT ke-74 Bhayangkara, sejumlah per­sonel diturukan untuk mem­bantu mengevakuasi puing reruntuhan. ”Kami membe­rikan bantuan material dengan harapan bisa membantu membangun kembali rumah Tajudin,” katanya.

Menurutnya, personel ditu­runkan karena setiap saat jika dibutuhkan masyarakat sela­lu siaga membantu warga. Sebelumnya, dua rumah di RT 02/05, Kelurahan Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, hangus terbakar, Senin (15/6) malam. Peristiwa itu membuat kaget warga sekitar. Kebakaran di­duga disebabkan adanya korsle­ting listrik. Salah satu rumah yang terbakar adalah milik Tajudin. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *