Tabrakan Beruntun, Tiga Truk Tambang Ringsek

by -

METROPOLITAN – Kecelakaan beruntun yang menyebabkan tiga truk tambang ringsek itu terjadi di Jalan Prada Samlawi, Sabtu (27/6), sekitar pukul 12:00 WIB. Tepatnya di Kampung Gardu, RT 06/02, Desa Kampungsawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Peristiwa itu terjadi saat truk tambang bernomor polisi B 9601 BYW yang bergerak dari Ciseeng diduga mengalami rem blong. Di lokasi, tronton menabrak bagian belakang truk tambang jenis colt diesel. ”Saat itu truk tambang dalam kondisi kosong beriringan dari arah Ciseeng. Tapi tiba-tiba truk tronton diduga mengalami rem blong,” ujar warga sekitar, Boim (40), kepada Metropolitan.

Saat melintasi turunan, kendaraan yang mengalami rem blong itu sempat menabrak truk tronton bagian belakang yang ada di depannya. Sopir kemudian membelokkan ke kanan, selanjutnya menabrak truk colt diesel yang saat itu berjalan lambat. ”Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerusakan di bagian depan,” kata Boim.

Terpisah, Kapolsek Rumpin, Kompol Agus Supriyadi, tidak menjelaskan secara rinci adanya kecelakaan yang mengakibatkan tiga truk tronton itu. ”Sudah diselesaikan secara musyawarah. Tidak ada korban, hanya kerusakan dan kedua belah pihak sudah berdamai,” singkatnya. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *