Tempatkan Satu Anggota Atur Lalin di Tiga Titik

by -

Anggota Lantas Polsek Kemang melaksanakan penjagaan dan pengaturan (gatur) lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kemang. Kegiatan tersebut sebagai upaya menekan angka kemacetan kendaraan

GATUR rutin ini dilakukan pada pagi hari. Setiap ang­gota ditempatkan pada tiap persimpangan jalan. “Kegia­tan rutin di pagi hari ini mer­upakan tempat rawan kema­cetan. Seperti di persimpangan di wilayah Kemang,” kata Kanit Lantas Polsek Kemang, AKP Edwin.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan. Sebab, di setiap persimpangan masih ramai pengendara. Terlebih, setiap pagi sering macet, karena banyaknya ak­tivitas masyarakat,” bebernya.

Menurut Edwin, kegiatan yang dilakukan terhadap ang­gotanya ini dibagi tiga tempat. Pertama di Simpang Kemang. Kedua di Perumahan Telaga, selanjutnya Simpang Jampang. ”Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik ploting dengan ma­sing-masing satu anggota,” ucapnya.

Setelah selesai gatur lalu lintas, anggota piket kem­bali stand by dan siaga di penjagaan Mapolsek Kemang. ”Dengan adanya gatur lalu lintas ini, diharapkan bisa menekan angka kecelakaan,” tukas Edwin. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *