Terdampak Covid-19, DKM Nurul Yaqin Bantu Ringankan Beban Warga

by -

METROPOLITAN – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Yaqin yang terletak di Kampung Seremped, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19. Ratusan paket bantuan, diberikan jajaran DKM kepada mereka yang membutuhkan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Ismail mengatakan, sebanyak 225 paket sembako, diberikan panitia dalam kegiatan bertajuk bakti sosial (Baksos) tersebut.

“Bantuan tersebut kami berikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan. 225 paket kita sebar ketiga RT yang ada di Wilayah RW. 13 Kampung Seremped, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,” katanya

Ismail menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, khususnya mereka yang terdampak covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban yang terdampak covid-19 yang tidak bisa mudik, para pengontrak dan dhuafa, yang ada di lingkungan Masjid Nurul Yaqin,” ujarnya.

Ketua DKM Nurul Yaqin, Yono Supriadi menegaskan, acara ini rutin dilakukan pihaknya setiap tahun, bekerjasama dengan ZIS DKM Nurul Yaqin dan para Dermawan.

“Akan tetapi tahun ini berbeda dengan tahun yang sebelumnya. Mengingatkan wabah covid-19 sehingga paket yang kita sebar bertambah,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi semuanya. “Tentu sasaran kami ini adalah mereka yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, karna wabah covid-19 ini,” tutupnya. (ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *