Tiga Keunggulan Memiliki Unit Komersial di BSD City

by -

METROPOLITAN – Selain perumahan BSD City, pengembangan area komersial diketahui menjadi salah satu orientasi atau hal yang tidak ketinggalan dikembangkan oleh developernya, Sinarmas land dalam kawasan BSD City. Contoh saja salah satu unit komersial yang banyak dikembangkan dalam kawasan perumahan BSD City, yakni rumah toko yang selalu tumbuh dari tahun ke tahun.

 

Tingginya pertumbuhan dari unit komersial yang satu ini tentu sama seperti layaknya perumahan BSD City yang memiliki demand dari masyarakat pencari properti yang sangat tinggi. Tidak hanya di sekitaran para pencari properti di sekitaran kawasan Tangerang Selatan dan Tangerang saja, demand pun disebut sangat tinggi dari mereka yang berasal dari Jakarta dan Depok. Sebenarnya faktor apa saja yang menjadikan Ruko di BSD City banyak diburu oleh masyarakat? Mari kita simak 3 keunggulan dari ruko-ruko yang ditawarkan disana !

 

Variasi dan Kestrategisan Lokasi

Lokasi yang variatif diketahui merupakan alasan utama dari aspek potensi memiliki ruko di BSD City. Dalam pemetaan wilayah pengembangan BSD City seluas 6.000 hektare, proporsi dari area komersial seperti ruko diketahui sangat signifikan dan terdapat di setiap sudut area. Variasi lokasi ruko yang ditawarkan pun terjamin kestrategisannya. Selain di samping jalan-jalan utama, berbagai ruko pun ditawarkan di dalam kawasan cluster perumahan BSD City.

 

Tingginya Potensi Konsumen

Berkenaan dengan faktor alasan sebelumnya, lokasi variatif dan strategis yang ditawarkan dalam ruko-ruko yang dikembangkan dalam kawasan BSD City juga memainkan kunci dari variatifnya konsumen. Variasi konsumen disini bisa diartikan jumlah kedatangan dari masyarakat yang berkunjung ke setiap usaha yang dikembangkan pada ruko tersebut. Tidak hanya konsumen dari unit usaha yang pemilik kembangkan pada ruko tersebut, potensi konsumen juga berdatangan dari perusahaan-perusahaan yang mencari kantor untuk urusan operasionalnya.

 

Bangunan Berkualitas

Baik berlokasi di jalan raya besar atau di dalam kawasan perumahan BSD City, setiap ruko yang dikembangkan disana memiliki jaminan dari sisi kualitas bangunannya. Mengingat dikembangkan oleh pengembang terpercaya berkelas internasional, sudah pasti bangunan yang ditawarkannya bukan ‘abal-abal’. Tidak hanya jaminan dari pengembangan, kualitas nomor wahid dari ruko-ruko yang ditawarkan pun juga dibuktikan dari sisi desain bangunannya maupun berbagai fasilitas yang tersedia di sekitar area pengembangannya. (lam/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *