TNI-Polri Kompak Salurkan Paket Sembako

by -

METROPOLITAN – Polresta Bogor Kota dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor kompak membagikan paket sembako dalam memperingati HUT ke-74 Bhayangkara. Sebelum disalurkan, personel TNI-Polri terlebih dulu apel pasukan di halaman Mako Polresta Bogor Kota.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Prasetyo, mengatakan, apel gabungan ini diikuti personel TNI-Polri, Satpol PP Kota Bogor dan Bakoma. Selain itu, dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah hukum Kota Bogor. “Setelah apel kami langsung mendistribusikannya,” katanya kepada Metropolitan.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, menambahkan, giat apel pendistribusian bagi-bagi sembako ini termasuk bagian memperingati HUT ke-74 Bhayangkara. ”Walau tidak seberapa jumlahnya, semoga bisa dirasakan masyarakat,” terangnya.

Hendri pun berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Saat penyaluran, para personel tetap harus menerapkan physical distancing dan mengenakan masker. ”Selain itu, penyaluran sembako ini diharapkan bisa sesuai latar belakang ekonomi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *