Warga Cibinong yang Hilang Sudah Pulang

by -

METROPOLITAN – Warga Perumahan Puri Nirwana 3, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Mawar Ayu Ratih (39), sudah pulang ke rumahnya. Ibu dua anak yang hilang ini ditemukan di Jalan Pulau Seram, Gang Nangka, RT 03/03, Kelurahan Sawahbrebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Keberadaan Mawar diketahui setelah polisi mendeteksi nomor handphonenya. Mengetahui hal itu, Reserse Kriminal Polsek Bogor Utara berkoordinasi dengan Kepolisian Polsek Tanjung Karang Timur.

Tim Opsnal Polsekta Bogor Utara tiba di Polsek Tanjung Karang Timur Lampung untuk berkoordinasi dan meminta bantuan back up anggota untuk mencari alamat di mana Mawar berada. ”Ibu muda itu tinggal di rumah saudaranya di Jalan Pulau Seram Gang Nangka, Kelurahan Sawahbrebes Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung,” kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur, AKP Juddi, kepada Metropolitan.

Setelah dimintai keterangannya di Polsek Tanjung Karang Timur, Mawar dibawa pulang kembali ke Bogor. Pencarian ini hasil kerja sama Polresta Bogor Kota dengan Polsek Tanjung Karang Timur. ”Kita serahkan ke pihak keluarga. Ibu itu pun dijemput suaminya di Polsek Bogor Utara,” bebernya.

Terpisah, suami Mawar, Zulfikar, mengapresiasi setinggi-tingginya pada jajaran Polsek Bogor Utara, khususnya Polresta Bogor Kota, yang berhasil menemukan Mawar. ”Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang telah membawa pulang istri saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Mawar menghilang tanpa kabar. Ia hilang kontak pada Minggu (14/6) sekitar pukul 17:00 WIB, tepatnya di Ruas Jalan Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *