Warga Sekitar Sirkuit Sentul Kebagian Paket Sembako

by -

METROPOLITAN – Sebanyak 2.100 paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI telah disalurkan kepada para warga, terutama keluarga racing committee, marshall, petugas kebersihan Sirkuit Sentul Bogor, kemarin.

Bantuan Kemensos itu disalurkan PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU), pengelola Sirkuit Sentul, yang secara simbolis diserahkan Presiden Direktur SSU H Tinton Soeprapto kepada Kepala Desa Sentul R Alex Sandi Ridwan.

“Bantuan sembako ini khususnya untuk petugas perlombaan Sirkuit Sentul Bogor, yang berasal dari tiga desa di Kecamatan Babakanmadang yang terdampak akibat Covid-19,” ungkap General Manager PT SSU Lola Moenek.

Ia berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban kepada para warga yang terkena dampak dari Covid-19.

Sementara itu, Lurah Sentul R Alex Sandi Ridwan menyebutkan paket bantuan ini juga disampaikan langsung H Tinton Soeprapto kepada keluarga Yayasan Pejuang Tanah Air (Yapeta).

“Selain itu juga disalurkan kepada keluarga karyawan dan petugas lomba Sirkuit Sentul, warga sekitar serta ormas,” kata Alex Sandi.

Penyaluran bansos dampak Covid-19 dari Kemensos RI ini, lanjut Alex, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah dengan menerapkan physical distancing.

Agar berlangsung tertib, warga yang mengambil bantuan harus mengantre dengan jarak minimal 1,5 meter, wajib memakai masker dan cukup menunjukkan KTP. (mob/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *