Wisata Green Canyon Jadi Perhatian Dewan

by -

METROPOLITAN – Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil II Gelombang Tiga dilaksanakan di Kecamatan Cariu tanpa mengesampingkan protokoler kesehatan. Kegiatan reses tersebut hanya dihadiri 25 orang dan berlangsung hanya satu jam. Tidak hanya mendengar keluhan masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni juga langsung meninjau beberapa titik jalan rusak yang memprihatinkan serta melihat objek wisata perbatasan Bogor-Karawang.

Achmad Fathoni mengatakan, jalan ambles yang tak jauh dari kantor Kecamatan Cariu harus dicarikan solusinya agar jalan tersebut bisa kokoh. “Kami juga melihat kondisi Jalan Pahae-Nyencle arah Selawangi yang rusak sampai STA 4,5 dan tahun 2020 baru masuk APBD 2,7 kilometer,” kata politisi dari Fraksi PKS tersebut.

Rombongan dewan juga mengecek Jalan Cariu-Cikutamahi Jembatan Cibojong yang akan dikerjakan 2020 ini, yang kemudian melihat lokasi wisata Green Canyon yang masih memiliki jalan rusak dan sempit. Menurutnya, belum ada keterlibatan Pemkab Bogor dalam membangun dan mengelola objek wisata ini. “Selain itu, jaringan telepon atau sinyal di lokasi Green Canyon juga agak lambat,” katanya. (mbt/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *