Antre Masuk Stasiun Bojonggede 30 Menit

by -

METROPOLITAN – Antrean calon penumpang KRL di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengular hingga jalan pada Senin (13/7). Seorang penumpang KRL, Putri, mengaku sudah tiba di stasiun sekitar pukul 06:15 WIB. Menurutnya, antrean berjalan agak lambat, namun selalu ada polisi yang berjaga. ”Calon penumpang di sekitarnya harus tetap menjaga jarak dan menggunakan masker,” ujarnya.

Warga lainnya bernama Arum juga tiba di lokasi pukul 06:15 WIB dan antre selama 30 menit. Saat dikonfirmasi pukul 06:41 WIB, antrean Arum sudah sampai di area parkir Stasiun Bojonggede. ”Tiba di lokasi pukul 06:15 WIB dan sudah antre 30-an menit. Posisi sekarang baru masuk parkiran,” ujarnya.

Lewat akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Indonesia, dijelaskan bahwa ada tiga zona yang terpantau ramai pada pukul 06:42 WIB. ”Pantauan terkini Stasiun Bojonggede pukul 06:42 WIB flow penumpang terpantau ramai, zona 1 underpass dan hall dalam utara, zona 2 peron arah Bogor depan underpass, hall gate selatan bawah dan hall gate utara, zona 3 hall gate selatan atas dan hall dalam selatan bawah,” tulis akun @Commuterline. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *