Anya Geraldine tak Bisa Hidup tanpa Pacar

by -

METROPOLITAN – Pengakuan Anya Geraldine soal tak bisa hidup tanpa laki-laki, membuat banyak orang terkejut. Dalam podcats De­ddy Corbuzier, Anya Geral­dine memberikan peng­akuan tersebut.

Bahkan Anya Geral­dine mengatakan sejak umur 13 tahun dirinya tidak per­nah tidak memi­liki kekasih. Anya Geraldine men­gatakan dirinya memang tidak bisa sendiri. ”Aku nggak pernah ng­gak punya pacar sejak umur 13 ta­hun,” kata Anya.

Deddy Corbuzier pun menanyakan apa yang sebenarnya ter­jadi. Mungkinkah Anya Geraldine memiliki penya­kit tertentu? ”Nggak tahu ke­napa tapi aku memang nggak bisa kalau nggak pacaran. Ini juga sudah sampai ke psikolog soal ini kok,” ucap Anya Geraldine seraya tertawa.

Tapi setiap pacaran, Anya Geraldine mengatakan hu­bungannya dengan sang kekasih selalu berlangsung lama. Anya Geraldine sendiri memang tidak ingin pacaran untuk senang-senang. ”Aku tapi kalau pacaran itu selalu lama-lama. Nggak pernah yang sebentar. Aku pernah pacaran enam tahun, dua tahun, ya pokoknya nggak ada yang sebentar,” ucapnya lagi. ”Ya pernah tapi kayak be­berapa bulan gitu, soalnya kan kalau pacaran emang serius,” sambungnya.

Anya mengaku ha­nya pernah mera­sakan jomblo ( t a n p a pasangan,red) hanya dua ming­gu, selebihnya ia mengaku selalu mempu­nyai pasangan lagi. “Kalau udahannya ya abis itu punya pacar lagi,” kata Anya.

Bukan hanya itu, Anya juga menegas­kan dirinya dengan sang kekasih tidak ting­gal bersama meski sering terlihat berdua. Hal ini tentunya membuat banyak pertanyaan orang terjawab. ”Aku nggak tinggal dengan pacar aku lo ya, nggak, kita nggak tinggal bareng,” jujurnya.

Meski begitu, Anya Geraldine mengaku tidak ingin menikah di usia muda. Karena Anya Geraldine tidak mau menjadi seorang janda dalam waktu dekat. ”Aku nggak mau nikah cepat karena aku takut nanti jadi janda,” tukasnya. (kpl/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *