Aw! Bodi Anya Geraldine Sebohay Ayam Kalkun

by -

METROPOLITAN – Anya Geraldine kerap menjadi sorotan karena memperlihatkan tubuh­nya yang seksi. Namun kali ini berbeda, Anya malah memajang foto lamanya di media sosial Instagram pribadinya. Dalam foto, ia tengah duduk di kursi dengan latar belakang ber­warna cokelat.

Selain itu, Anya menuliskan keterangan foto bahwa kala itu tubuhnya sebohay ayam kalkun. ”Waktu bodi masih sebohay ayam kalkun, lebih suka dulu atau sekarang?” tulisnya.

Beberapa hari lalu, Anya Geraldine juga men­gunggah foto di Instagram pribadinya dengan memakai dress bermotif bunga-bunga dominan hitam putih serta dress yang dipakainya. Anya nampak seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya. Dalam postingan itu, Anya berfoto miror di depan kaca.

Sebelum memiliki tubuh yang aduhai, Anya rupanya pernah punya pengalaman soal perundungan karena tubuhnya yang gemuk. ”Tentu saja pernah (di-bully). Sebenarnya saat SD dan SMP saya pernah di-bully karena gendut,” katanya.

Namun itu tidak bertahan lama, karena kini tubuhnya makin seksi. Selebgram 24 tahun itu justru menuai pujian karena tubuhnya kini langsing. ”Tapi seiring umur bertambah, saya berolahraga, tubuh saya berubah langsing,” sambungnya.

Menurut Anya, perundungan sangat berpengaruh pada mental seseorang. Namun, wanita 24 tahun ini memberi pesan untuk tidak terlalu men­dengarkan pendapat orang lain.

”Kupikir kita jangan terlalu mendengarkan opini orang tentang kita. Karena yang terpenting adalah pendapat orang-orang terdekat, keluarga dan teman-teman yang benar peduli padamu justru akan mendukung­mu,” tutur Anya Geral­dine. (kpl/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *