Aw… Catherine Wilson Nge-Fly di Acara T V

by -

METROPOLITAN – Catherine Wilson terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Di acara itu, Catherine nampak bertingkah laku aneh. Beberapa warganet malah memotong beberapa adegan yang memperlihatkan gerak-gerik Catherine Wilson. Dalam video, Catherine Wilson diduga tengah nge-fly. Tak sedikit yang menganggap Catherine Wilson memakai sabu saat tampil di acara tersebut.

Bahkan, beberapa potongan video lainnya menunjukkan ia tengah senyum-senyum sendiri. Dari utas Twitter bahkan adegan-adegan itu jadi heboh diperbincangkan. Beberapa netizen justru menganggap Catherine Wilson sedang memakai alat bantu seks.

Sementara itu, Manajer Catherine Wilson, Reindhy, tak menyangka ada warganet jahil yang membuat suasana semakin keruh. ”Lagi pusing-pusing ada saja di luaran, lagi pusing makin pusing. Jadi kondisinya waktu itu setahu aku saat syuting di Net itu bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit,” jawab Reindhy.

Reindhy menduga Catherine Wilson kaget dengan kesibukannya di dunia hiburan. Setelah vakum, Catherine Wilson memang kembali eksis sebagai artis. ”Saya juga nggak tahu, mungkin kaget ya. Saat itu dia habis syuting ke Bali, dia drop, langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di rumah sakit daerah Fatmawati,” jelasnya.

”Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop. Dia kan sempat lama di Bali syuting,” imbuhnya.

Reindhy menyayangkan video tersebut justru jadi bulan-bulanan untuk Catherine Wilson. Padahal, saat ini Catherine sangat membutu­hkan dukungan. ”Lagi musibah ya kan ada saja. Maksudnya dinaikin juga sama akun gosip, di Twitter juga lagi ramai. Maksudnya kan kita juga butuh support ya. Kita butuh support, Catherine lagi down, keluarga lagi down. Catherine kan bukan bandar, dia korban. Manu­sia juga nggak luput dari dosa, punya kekhilafan,” tegasnya.

Sebelumnya, Catherine Wilson atau akrab disapa Keket ditangkap di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, terkait kepemilikan sabu. Dari proses penggeleda­han di rumah tersebut, polisi menyita paket kecil berisi sabu. ”Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *