Berhemat, MU Tendang 6 Pemain

by -

METROPOLITAN – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap menendang enam pemain miliknya sekaligus. Itu dilakukan lantaran mereka membutuhkan tambahan dana untuk merekrut pemain yang diinginkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Untuk diketahui, pandemi virus corona membuat kompetisi terhenti untuk sementara membuat klub merana dari sisi finansial. Tak terkecuali MU yang kerap berfoya-foya dalam setiap bursa transfer musim panas.

Akibat dari pandemi ini, Manchester United tidak bisa bergerak leluasa seperti biasanya. Keterbatasan klub ini pernah disinggung salah satu petinggi the Red Devils, Ed Woodward.

Di sisi lain, incaran-incaran MU, seperti yang dilaporkan, tidak bisa didapatkan dengan uang yang sedikit. Salah satu pemain yang dimaksud adalah bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Untuk mendapatkan dana tambahan, Manchester United harus menjual beberapa pemain di skuat inti saat ini. Mereka telah membuktikan bahwa melepas pemain bukan perkara yang sulit.

Sebanyak tujuh pemain telah dilepas Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer datang untuk menggantikan Jose Mourinho. Enam pemain berikutnya akan menyusul dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut the Telegraph, pemain-pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Chris Smalling dan Marcos Rojo. Ketiganya sekarang menjalani masa pinjaman bersama Inter Milan, AS Roma dan juga Estudiantes. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *