Butuh Dibelai, Barbie Kumalasari Ceraikan Galih Ginanjar

by -

METROPOLITAN – Ke­putusan Barbie Kumala­sari menceraikan Galih Ginanjar yang masih dip­enjara menuai sorotan. Tak sedikit yang menganggap Kumalasari tidak punya empati.

Menanggapi hal itu, Ku­malasari mengaku tak mau munafik. Ia yang sudah terlalu lama sendiri me­rasa butuh sosok pendam­ping baru. ”Sebetulnya gini, aku nggak mau muna­fik ya, aku bisa saja entar-entar saja. Tapi misalnya aku sedang dekat dengan orang lain, aku kan nggak mau bohongin dia, aku bi­cara apa adanya sih. Jujur saja, aku nggak mau muna­fik,” ungkapnya di Penga­dilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

”Semua manusia kan, semuanya juga perlu. Tapi mungkin lebih kayak aku kan cewek nih, masak ke mana-mana sendiri, nyetir sendiri,” lanjut Barbie. Da­ripada harus membohongi Galih Ginanjar dengan berselingkuh, Kumalasari menganggap langkah per­ceraian sebagai solusi ter­baik. ”Ya menurut aku sih masih hal yang normal, karena kalau aku bilang nggak, ternyata di belakang­nya, itu sih hal yang me­malukan buat aku,” ujarnya.

Sekalipun berpotensi mengundang pro-kontra, Barbie Kumalasari tak am­bil pusing. Mengingat hingga saat ini dirinya ma­sih berusaha menjaga hu­bungan baik dengan Galih Ginanjar. ”Ya kalau itu kan pro dan kontra biasa ya. Tapi kembali lagi, kalau status kita sudah cerai, kita pisah. Tapi secara hati aku masih care sama dia, aku juga tetap bantuin dia sampai benar-benar bebas dari hukum,” pung­kasnya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *