Dicibir Warganet, Ayu Ting Ting Geram

by -

METROPOLITAN – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting nampak geram dengan komentar warganet yang menghujat dirinya di media sosial. Ayu pun membalas ko­mentar warganet itu dengan kesal.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat me­nuliskan komentar pada ung­g a h a n foto Atta Halilin­tar di akun In­stagram. Atta saat itu me­mang se­dang men­gunggah foto mobil milik Ayu.

Usai memberi­kan komentar pada unggahan Atta, kom­entar Ayu Ting Ting itu rupanya langsung diserbu warganet yang cukup menyud­utkannya.

”Namanya juga manusia, apalagi koles­terol lagi naik pas banget kebaca, kita jawabin deh,” ujar Ayu saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Ja­karta Selatan, Rabu (22/7).

Ayu Ting Ting menegaskan balasan komentarnya kepada warganet itu hanya candaan. ”Ka­lau saya sih nang­gepinnya masih bercandaan. Jarang-jarang saya balesin komen. Saya balesin saja biar seru,” tutur Ayu.

Meski be­gitu, Ayu Ting Ting tak menam­pik komen­tar warganet itu memang sangat meng­ganggu. ”Ya tiap hari juga bikin gerah (komentar), cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan saja pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita la­denin saja kan,” jelas Ayu lagi.

”Tapi ladeninnya sekalian ber­canda nggak yang serius-serius. Jarang-jarang banget saya balesin baru kali ini. Seru-seruan saja,” tutupnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *