Elly Yasin Pantau Langsung Pembagian Ribuan Paket Daging Kurban

by -

METROPOLITAN.id – Anggota DPR RI Elly Halimah Rachmat Yasin didampingi tim kesehatan dari UPT Kesehatan memantau lokasi pemotongan hewan kurban di Rumah Aspirasi Elly Yasin di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, ,Kabupaten Bogor, Jumat (31/7). Langkah itu dilakukan untuk memastikan kondisi daging dalam keadaan aman.

“Acarai ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, khususnya dikediaman kami di Dramaga ini,” kata Elly Yasin.

Selain di dramaga, politisi PPP ini mengirimkan beberapa ekor sapi ke sejumlah kecamatan, seperti Cibinong, Cariu, Babakan Madang, Ciampea dan Nanggung serta Cileungsi.

“Juga ada kambing di Babakan Madang,” ungkapnya.

Menurutnya, pembagian daging kurban kali ini terasa sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya. Mengingat saat ini tengah berada di pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, meski sedang Covid-19 masih bisa memberi terhadap sesama. Mungkin sedikit istimewa dengan kondisi saat ini yang serba kesulitan. Dan hal ini wajib bagi yang mampu untuk berbagi,” ujar Elly.

Sementara itu, Panitia pembagian Daging Kurban, Heriyawan mengatakan, untuk tahun ini, khusus Kecamatan Dramaga, pihaknya menyiapkan 1.200 bingkisan untuk dibagikan kepada warga.

“Kita siapkan 900 untuk warga yang sudah diberi kupon dan 300 bingkisan untuk mengantisipasi warga yang belum sempat mendapat kupon,” pungkas Heriyawan. (ads/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *