FKPPBM Tebar Sembako di Bojonggede

by -

METROPOLITAN – Masa pandemi corona atau Co­vid-19 dimanfaatkan ba­nyak elemen untuk bergan­dengan tangan saling ber­bagi. Hal itu pula yang dilakukan DPC Forum Komunikasi Putra Putri Baret Merah (FKPPBM) Bogor Raya.

Mereka menggelar bakti sosial di RW 10, Desa Bo­jonggede, Kecamatan Bo­jonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (15/7). Sebanyak se­ratus paket sembako disebar untuk warga yang membu­tuhkan.

Bakti sosial dihadiri langs­ung Ketua DPC FKPPBM Bogor Raya Endang Rahmat, Dewan Penasihat Gunawan Hasan, kepala desa Bojong­gede, perwakilan kecamatan dan perwakilan Polsek Bo­jonggede serta anggota FKPPBM.

Dewan Penasihat FKPPBM Gunawan Hasan mengata­kan, bakti sosial ini meru­pakan bentuk kepedulian FKPPBM terhadap masy­arakat, khususnya di Bojong­gede yang terdampak pan­demi Covid-19.

Tak hanya pembagian sembako, segudang agenda lainnya juga disiapkan se­perti santunan kaum misk­in dan duafa, pengobatam gratis, sunatan massal dan lainnya.

”Kita bersama-sama ing­in berbagi, saling mengu­atkan di masa pandemi ini. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,” harap Gunawan Hasan.

Sementara itu, Ketua DPC FKPPBM Bogor Raya Endang Rahmat menjelaskan, bak­ti sosial merupakan salah satu program prioritas or­ganisasi. Ke depan, bakti sosial ini diharapkan bisa dilakukan di wilayah-wilay­ah lain. ”Mudah-mudahan ini juga menjadi contoh bagi yang lain untuk bersa­ma-sama saling memban­tu. Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi, kami siap menyalurkan ke ma­syarakat yang membutuh­kan,” pungkasnya. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *